WALI KOTA LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN FUNGSIONAL

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi sebanyak 53 orang ,pada hari Rabu, 5 Februari 2020, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik sebanyak 8 orang  diantaranya terdiri dari Drs. H. Gabril Majid Sukarman, M.Pd yang menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Iskandar, S.IP,MT., menjabat Asisten Administrasi, Ir. Hj. Kardina Karsoedi, MT., menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Hj. Nicke Siti Rahayu, SH,MH., menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan dijabat oleh Drs. H. Andri Setiawan, M.M. Pada kesempatan tersebut, dilantik pula pejabat Administrator 4 orang,pejabat pengawas 25 orang dan fungsional kesehatan sebanyak 14 orang.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku. Sedangkan mengenai beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama di SKPD (satuan Kerja Perangkat Daerah) yang saat ini kosong, Wali Kota menandaskan akan segera dilakukan Open Bidding agar segera dapat ditunjuk para pejabat pimpinan tinggi pratama di beberapa SKPD tersebut.

Leave a Reply