PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS POLRES SUKABUMI KOTA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, menyambut positif dan mendukung pencanangan pembangunan zona integritas Polres Sukabumi Kota, menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), yang dilaksanakan tanggal 6 Februari 2020, di Markas Polres Sukabumi Kota. Sebab pencanangan pembangunan zona integritas ini, akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang diberikan oleh instansi pemerintah.

Adapun yang hadir dalam pencanangan pembangunan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan instansi terkait, para pemuka agama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi menjelaskan, maksud dan tujuan dibentuknya salah satu institusi, diantaranya untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Berkakitan dengan hal tersebut, Polri dalam hal ini Polres Sukabumi Kota, sebagai salah satu institusi melakukan pembenahan, baik internal maupun eksternal.

Hal ini sejalan dengan tagline Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), sebagai salah satu bagian komitmen Polri dalam melakukan pembenahan pelayanan publik. Karena masyarakat membutuhkan kecepatan, kemudahan, ketepatan dan kenyamanan, pada saat mengakses pelayanan dan kebutuhan publik.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Sukabumi Kota, yang mencanangkan zona integritas pada awal tahun 2020, seraya mengharapkan, agar hal tersebut diikuti oleh instansi lainnya. Sebab upaya tersebut. untuk menunjukkan kebersamaan dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Leave a Reply