SELURUH APARATUR DI LINGKUNGAN DINAS P DAN K AGAR MEMBANGUN PENDIDIKAN YANG LAYAK DAN BERKUALITAS

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, meminta kepada seluruh aparatur di lingkungan Dinas P dan K (Pendidikan dan Kebudayaan) Kota Sukabumi, agar membangun pendidikan yang layak dan berkualitas, untuk membangun masyarakat Kota Sukabumi yang cerdas. Permintaan tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, saat menjadi Pembina Apel Pagi di lingkungan Dinas P dan K Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 17 Februari 2020, di Halaman Apel Dinas P dan K Kota Sukabumi.

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh aparatur di lingkungan Dinas P dan K, agar bersama-sama, berkolaborasi dan berinovasi, untuk membangun dan memajukan dunia penidikan di Kota Sukabumi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakannya, tugas dan tanggung-jawab dalam memajukan dan mencerdaskan bangsa, merupakan tugas dan tanggung-jawab semua pihak, yakni pemerintah, para pendidik dan masyarakat. Berkaitan dengan hal terebut, Wali Kota Sukabumi menghimbau kepada semua pihak, agar senantasa berusaha maksimal meraih jenjang pendidikan yang terbaik dan lebih tinggi. Karena dengan hal tersebut, semua pihak dapat bersama-sama membangun dan memajukan negara dan bangsa ke arah yang lebih baik lagi.

 

Leave a Reply