MASYARAKAT YANG INGIN MENDAPATKAN PELAYANAN GRATIS DATANG SAJA PADA HUT RADIO SWARA PERINTIS

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., sekaligus sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, menghimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pelayanan gratis dari berbagai SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, datang saja pada Acara Puncak Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 1 LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Radio Swara Perintis 93,1 FM Kota Sukabumi, pada hari Minggu, 23 Februari 2020, dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke 106 Kota Sukabumi.

Dijelaskannya, Peringatan HUT Ke 1 Radio Swara Perintis yang sebelumnya bernama RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) Kota Sukabumi ini, mengambil tema 1 Tahun Awal Perjalanan. Sedangkan HUT Ke 1 Radio Swara Perintis ini, sesuai dengan Perda (Peraturan Daerah) Kota Sukabumi Nomor 1 Tahun 2019, Tanggal 11 Februari 2019, Tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio.

Adapun bebagai kegiatan yang dilaksanakan dalam Acara Puncak Peringatan HUT Ke 1 Radio Swara Perintis Kota Sukabumi ini, antara lain Lomba Penyiar bertempat di Command Centre Diskominfo Kota Sukabumi, serta Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Sosialisasi dari berbagai SKPD dan sponsor, pembagian door prize, hiburan dan games, betempat di Halaman Balai Kota Sukabumi, dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Sementara jenis Pelayanan Publik dan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh berbagai SKPD pada Acara Puncak Peringatan HUT Radio Swara Perintis ini, antara lain Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dinas Kesehatan, Pelayanan Informasi Dunia Kerja Dinas Tenaga Kerja, serta Pelayanan Sijempol (Siap Jemput Bola) Pelayanan Pembuatan Dokumen dan Adminduk (Administrasi Kependudukan) Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) bagi masyarakat Kota Sukabumi. Selanjutnya Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Hewan Peliharaan DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan), BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta SKPD dan beberapa pihak lainnya.

Leave a Reply