WAKIL WALI KOTA SUKABUMI MENGHADIRI LAUNCHING MUNAS VI APEKSI DAN INDONESIA CITY EXPO VIII

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., menghadiri Launching Munas (Musyawarah Nasional) VI Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) dan Indonesia City Expo VIII, bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 19 Februari 2020.

Wali Kota Tangerang Selatan sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Airin Rachmi Diany menjelaskan, Munas VI Apeksi dan Indonesia City Expo VIII ini, berdasarkan Keputusan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Apeksi Tahun 2019, di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Dikatakannya, Munas Apeksi VI ini, akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Juli 2020 mendatang, di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Dalam Munas Apeksi ini, akan dilaksanakan serangkaian kegiatan. Antara lain Welcome Dinner pada tanggal 30 Juni 2020, mulai pukul 19.00 WIB, di Balai Kota Tangerang Selatan.

Selanjunya Indonesia City Expo VIII pada tanggal 30 Juni sampai dengan 3 Juli 2020, bertempat di Lapangan BFF Bintaro Kota Tangerang Selatan, serta Pawai Budaya dari 98 Pemerintah Kota peserta Munas Apeksi, yang pelaksanaannya dipadukan dengan acara Pembukaan Indonesia City Expo VIII tanggal 1 Juli 2020. Selain itu, juga akan dilaksanakan Penanaman Pohon Khas 98 Daerah Kota tanggal 2 Juli 2020, dan kegiatan City Tour untuk para peserta Munas.

Sementara Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H. menjelaskan, kegiatan ini sangat positif dan besar manfaatnya, yakni selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai media sharing pendapat dan keberhasilan setiap Anggota Apeksi. Dengan demikian, berbagai hal yang baik dan keberhasilan dari kota lain, dapat ditiru dan diterapkan di Kota Sukabumi.

Leave a Reply