PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE 1 RADIO SWARA PERINTIS KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., sekaligus sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 1 LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Radio Swara Perintis 93,1 FM Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2020, sesuai dengan Perda (Peraturan Daerah) Kota Sukabumi Nomor 1 Tahun 2019, Tanggal 11 Februari 2019, Tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Swara Perintis Kota Sukabumi.

Ucapan selamat tersebut, disampaikan saat memberi sambutan sekaligus membuka secara resmi Acara Puncak Peringatan HUT Ke 1 LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, hari Minggu, 23 Februari 2020, di Halaman Balai Kota Sukabumi, dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke 106 Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2020 mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan), Drs. H. Andri Setiawan, M.M., Kepala Disnaker (Dinas Tenaga Kerja), Drs. H. Didin Syarifudin, M.Si., Kepala Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil), Ir. Hajah Kardina Karsoedi, M.T., Direktur Utama Perumda AM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) TBW (Tirta Bumi Wibawa), Ir. Abdul Kholik Fadjawani, M.M.

Selain itu, juga para unsur Pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lainnya, Bank BJB, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta perusahaan dan berbagai pihak lainnya yang berpartisipasi dalam Acara Puncak Peringatan HUT Ke 1 Radio Swara Perintis, serta ratusan masyarakat.

Dikatakannya, radio di Kota Sukabumi termasuk Radio Swara Perintis Kota Sukabumi hingga saat ini masih tetap eksis, sebagai media informasi dan hiburan. Untuk itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi meminta kepada seluruh kru Radio Swara Perintis, agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan kualitas siaran termasuk informasi dan hiburan ke arah yang lebih baik lagi.

Disamping itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan juga menghimbau kepada para Kepala SPKD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar pada waktu-waktu tertentu mendengarkan Radio Swara Perintis, melalui Gelombang 93,1 FM, karena banyak hal dan informasi yang diksampaikan radio ini.

Leave a Reply