PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENERIMA TAMBAHAN BUS PARIWISATA

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan kembali bantuan 1 unit bus pariwisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bus Pariwisata yang diberi nama Ajak Kami singkatan dari Ayo Jalan – jalan Ka Kota Sukabumi, diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, pada hari Rabu, 28 Februari 2020 di Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi pada saat menerima bus tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan  tambahan armada bus pariwisata sehingga saat ini Kota Sukabumi memiliki 2 unit bus yang dikelola oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan Organda.

Wali Kota menambahkan bahwa keberadaan bus pariwisata akan dipergunakan untuk semakin meningkatkan pariwisata di Kota Sukabumi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman, menjelaskan saat ini akan segera dibahasa konsep peraturan penggunaan bus pariwisata tersebut. Direncanakan bus Ajak Kami akan diluncurkan pada 1 April dalam peringatan HUT Kota Sukabumi.

Leave a Reply