BEM UBSI KAMPUS KOTA SUKABUMI MENYELENGGARAKAN PERAYAAN HUT KE 32 UBSI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UBSI (Universitas Bina Sarana Informatika) Kampus Kota Sukabumi, menyelenggarakan perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 32 UBSI, tepatnya yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2020, terhitung sejak tanggal 3 Maret 1998 yang lalu. Kegiatan tersebut diisi syukuran dan fun games sederhana seperti Game Tekken 7, Tebak Gaya dan Permainan Worms Zone (Cacing) yang sedang buming saat ini, bertempat di Halaman UBSI Kampus Kota Sukabumi, serta dihadiri oleh Keluarga Besar UBSI, yang terdiri dari Dosen, Staff dan Mahasiswa. Khusus untuk Game Tekken 7 berlangsung sangat seru, karena diikuti oleh dosen versus mahasiswa, yang pada babak final dimenangkan oleh mahasiswa, Dzulfiqor Hasbi.

Selain itu, para peserta pun turut menikamati acara demi acara, diantaranya UKM Seni, yang menyuguhkan lagu-lagu menarik di sepanjang acara hingga selesai. Acara selanjutnya Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ketua BEM UBSI Sukabumi, Widi Sukmawan, dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Kampus UBSI Sukabumi, Jamal Maulana, M.Kom., poto dan makan bersama seluruh Dosen, Staff dan Organisasi Mahasiswa, serta ditutup dengan penampilan lagu istimewa, yang dipersembahkan oleh UKM Seni.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 70 orang ini, berlangsung khidmat dan menyenangkan, serta dibuka secara resmi oleh Kepala Kampus UBSI Sukabumi, sekaligus membahas kemajuan kampus, agar lebih terlihat dan dikenal oleh masyarakat luas, dengan meningkatkan berbagai prestasi yang diraih oleh setiap mahasiswa. Oleh karena itu, pihak kampus akan senantiasa mendukung segala jenis kegiatan positif, baik yang berhubungan dengan bidang akademik maupun non akademik. Diharapkannya, dengan peningkatan usia, UBSI dapat menghasilkan generasi yang berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional.

Leave a Reply