KESEHATAN MENJADI SALAH SATU HAL YANG MENDASAR

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Kesehatan menjadi salah satu hal yang mendasar, sebab bisa beraktivitas dengan baik, seperti bekerja dan bersekolah. Demikian disampaikan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, saat memberi sambutan pada Lomba Senam Poco-Poco GWR Wali Kota Cup 2020, dalam rangka Tepang Sono Pecinta Senam Bacile (Baros, Cibeureum dan Lembursitu), bertempat di GOR (Gelanggang Olah Raga) Biru, Jalan R.A. Kosasih, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 1 Maret 2020.

Pada kesempatan tersebut hadir Anggota Komisi II DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota dan Kabupaten Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait, serta para tamu undangan lainnya.

Dikatakannya, lomba senam ini sangat positif dan besar manfaatnya, terutama dalam mendorong masyarakat untuk senantiasa berolahraga, agar tetap sehat dan bugar. Sebab kesehatan dan kebugaran, bisa berdampak pada pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, juga dapat menjadi peluang yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengucapkan bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota Komisi II DPR RI dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., yang telah berkenan hadir dalam Lomba Senam Poco-Poco GWR Wali Kota Cup 2020 ini. Karena dapat mendukung dan mendorong terhadap program kesehatan di Kota Sukabumi, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan BPJS Kesehatan.

Dikatakan pula, Pemerintah Kota Sukabumi akan senantiasa fokus memperhatikan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Sukabumi, sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa.

Leave a Reply