RACE READY BATCH 2 FOR BOGOR HALF MARATHON 2020

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi,  H. Ahmad Fahmi, serta Wali Kota Bogor, Bima Arya, melaksanakan kegiatan Race Redady Batch 2 For Bogor Half Marathon 2020, pada tanggal 7 Maret 2020, bertempat di Halaman Setda Kota Sukabumi.

Dalam Sambutanya, Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Bogor dan para peserta Race Redady Batch 2 For Bogor Half Marathon 2020. Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini dalam rangka kebersamaan. antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan Pemerintah Kota Bogor.

Sedangkan pada tanggal 30 Maret 2020, Wali Kota Sukabumi akan mengirimkan para atlit marathon ke Kota Bogor, untuk mengikuti marahon dari Kota Bogor ke Kota Sukabumi dengan jarak tempuh 106 kilo meter, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Ke 106 Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2020.

Sementara Wali Kota Bogor, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, yang telah menerima para peserta marathon ini. Dijelaskannya, bahwa Lomba Marathon Half Bogor 2020 ini, akan dilaksanakan di Kota Bogor, pada hari Minggu, 22 Maret 2020, dengan 3 kategori lomba, yakni kategori 21 kilo meter, 10 kilo meter dan 5 kilo meter. Sedangkan para pesertanya, ditargetkan bisa mencapai 4.000 orang lebih.

Dijelaskan pula, kegiatan ini merupakan salah satu indikator, sebagai penyelenggara event internasional. Lebih jauh dijelaskan, Bogor Half Marathon ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, setelah yang pertama diselenggarakan pada tahun 2019.

Dalam pada itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Juju, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan race ready di Kota Sukabumi. Adapun maksud dan tujuannya, untuk mengkampanyekan dan mengurangi sampah.

Leave a Reply