SEGENAP MASYARAKAT AGAR MEMERIAHKAN PERINGATAN HARI JADI KE 106 TAHUN KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menghimbau kepada segenap masyarakat Kota Sukabumi, agar turut serta memeriahkan dan menyemarakan Peringatan Hari Jadi Ke 106 Tahun Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2020. Karena peringatan tersebut, bukan peringatan Pemerintah Kota Sukabumi, tapi Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi.

Oleh karenanya, segenap masyarakat Kota Sukabumi, serta seluruh Aparat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Instansi, Lembaga, BUMN dan BUMD, termasuk Perusahaan Swasta dan Komunitas yang ada di wilayah Kota Sukabumi, agar turut serta memeriahkan dan menyemarakannya. Sebab Kota Sukabumi ini milik semua pihak, yakni pemerintah dan masyarakat.

Untuk itu, seluruh SKPD, Instansi, Lembaga, BUMN dan BUMD, termasuk Perusahaan Swasta dan Komunitas, agar dalam memeriahkan dan menyemarakan Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ini, supaya berkolaborasi, bekerja sama dan melibatkan masyarakat.

Selain itu juga diharapkan, Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ini, agar dijadikan momentum dan komitmen semua pihak, dalam memajukan dan mengembangkan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi di berbagai bidang. Sebab dalam memajukan dan mengembangkan Kota Sukabumi ini, dibutuhkan komitmen dan kerja keras serta sinergitas dari semua pihak, yakni pemerintah dan segenap masyarakat Kota Sukabumi.

Dikatakannya, Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ini, bukan untuk menghitung usia dan fisik Kota Sukabumi saja, tapi juga harus dijadikan sarana dan wahana dalam mengukur dan menakar prestasi yang diraih oleh Kota Sukabumi, untuk senantiasa ditingkatkan dan dikembangkan, supaya lebih baik lagi.

Leave a Reply