TARGET PEMERINTAHAN DI KOTA SUKABUMI DAPAT BERJALAN DENGAN BAIK

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M. menandaskan, target pemerintahan di Kota Sukabumi dapat berjalan dengan baik serta efektif dan efisien, dalam rangka upaya mencapai target pembangunan untuk kesejahteraan rakyat, menuju Kota Sukabumi yang Renyah (Religius/ Nyaman dan Sejahtera). Penandasan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi tersebut, disampaikan dalam sambutan saat membuka FGD (Focus Group Discussion) Penyusunan Manajemen Risiko, di lingkungan Setda Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 12 Maret 2020, di Hotel Horison Kota Sukabumi.

Ditandaskan pula, dilaksanakannya FGD ini dalam rangka upaya untuk memperkuat sekaligus meningkatkan SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah), khususnya di lingkungan Setda Kota Sukabumi. Selain itu, juga ingin menjamin tercapainya tujuan organisasi, supaya dapat berjalan dengan baik serta efektif dan efisien.

Adapun beberapa hal yang harus senantiasa diperhatikan dan dilaksanakan, yakni laporan keuangan tepat waktu, sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta mengamankan seluruh aset yang ada. Sedangkan variabel SPIP yang harus senantiasa diperhatikan dan dilaksanakan, salah satunya Manajemen Risiko.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Inspektur Pembantu I Inspektorat Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, S.STP., M.Si., Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian Setda Kota Sukabumi, Een Rukmini, S.H., M.H., Kepala Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi, Hj. Lulu Muliasari, S.H., Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, S.Si., M.T., M.Sc., dan para Kepala Bagian lainnya, serta para Kepala Sub Bagian di lingkungan Setda Kota Sukabumi.

Leave a Reply