PSMTI, JEEPSI DAN SENTRAL MOTOR BANGUN WASTAFEL PORTABEL

Reporter/Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid – 19, PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), Jeepsi termasuk Sentral Motor, memberikan 8 wastafel portabel untuk masyarakat Kota Sukabumi. Bantuan 8 wastafel portabel tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Kamis siang (26/03) di Balai Kota Sukabumi.

Wastafel portabel tersebut dipasang di area publik diantaranya di Jl. Ir. H. Djuanda, Polres Sukabumi Kota, Kodim serta di jalan – jalan protokol. Wastafel yang dilengkapi dengan sabun cuci tangan tersebut, merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran virus corona dengan rutin mencuci tangan.

Wali Kota mengatakan sesuai dengan pendataan, diperlukan 23 wastafel portabel untuk ditempatkan di area publik. Ia mengapresiasi bantuan berbagai pihak, karena dari 3 wastafel portabel  yang telah ditempatkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi pada hari Minggu lalu, kini jumlahnya telah mencukupi sesuai dengan kebutuhan. Ia pun mengatakan bahwa wastafel portabel ini akan segera dipasang untuk digunakan masyarakat.

Leave a Reply