BERKOLABORASI CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menerima bantuan sebanyak 5 wastafel portable serta 2 alat penyemprot disinfektan dari Karang Taruna Kota Sukabumi dan Partai Demokrat pada hari Jumat, 27 Maret 2020, di Balai Kota Sukabumi.

Wali kota Sukabumi mengatakan, Pemerintah Kota Sukabumi sangat bersyukur karena dalam upaya mencegah penyebaran virus covid – 19 atau corona, banyak pihak yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi. di jelaskan pula pada hari ini pemerintah kota sukabumi Gugus tugas covid -19 akan merilis apa apa saja yang di butuhkan berdasrkan skala prioritas.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi,  Raden Kusumo Hutaripto, menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata Karang Taruna Kota Sukabumi untuk terlibat aktif dalam penanganan  virus covid -19.

Senada dengan Karang Taruna, Partai Demokrat yang diwakili Henry Slamet dan H. Deden Solehudin, menyatakan bahwa pemberian wastafel portabel merupakan andil dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran virus Covid -19.

Adapun untuk penempatan 5 wastafel portable ini adalah  di Pertigaan MY ( Jl. R.E. Martadinata), Pasar Pelita, Stasiun Kereta Api, Pasar Lembur Situ serta Terminal Lembur Situ.

Leave a Reply