HARI JADI KE 106 TAHUN KOTA SUKABUMI DIPERINGATI SECARA SEDERHANA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Hari Jadi Ke 106 Tahun Kota Sukabumi, 1 April 2020, diperingati secara sederhana, di Balai Kota Sukabumi, serta hanya dihadiri Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., para Asisten Setda Kota Sukabumi dan beberapa pejabat lainnya. Sebab semua pihak, baik aparat pemerintah maupun masyarakat, sedang mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 atau Covid-19, serta diberlakukannya physical distancing atau menjaga jarak fisik antar manusia, untuk menghindari dan mencegah penyebaran Corona.

Untuk itu, Peringatan Ke 106 Tahun Kota Sukabumi ini, hanya dilakukan melalui video conference antara Wali Kota Sukabumi dengan seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, didampingi Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah dan para Asisten, bertempat di Ruangan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat Hari Jadi Ke 106 Kota Sukabumi kepada seluruh SKPD dan segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi. Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD serta instansi dan lembaga di Kota Sukabumi, yang telah bekerjasama dan membantu Pemerintah Kota Sukabumi. dalam mamajukan Kota Sukabumi di berbagai bidang.

Selanjutnya Wali Kota menginstruksikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di berbagai bidang, serta harus saling menjaga, saling menguatkan dan harus menuntaskan setiap permasalahan yang ada di Kota Sukabumi. Sebab semua pihak harus terus bergerak dan bekerja, untuk memajukan Kota Sukabumi dalam berbagai bidang.

Leave a Reply