JUBIR CORONA : SEMAKIN BANYAK ORANG SELESAI PEMANTAUAN DAN PENGAWASAN

Reporter/Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Data terbaru covid – 19 dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, menunjukkan adanya peningkatan dalam jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah selesai dipantau maupun dalam pengawasan.

Hingga Jumat, 3 April 2020 pukul 12.00 WIB, jumlah ODP di Kota Sukabumi adalah 158 orang. Dari jumlah tersebut 75 orang dalam pemantauan dan 83 orang telah selesai pemantauan. Sedangkan jumlah PDP adalah 19 orang dengan rincian 5 orang masih dalam pengawasan dan 14 orang telah selesai pengawasan.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid – 19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana, melalui pernyataannya di beberapa media mengatakan hal ini merupakan sesuatu yang sangat disyukuri dan penanganan covid – 19 di Kota Sukabumi menunjukkan kemajuan yang baik. Hal ini ditunjukkan dengan lebih banyaknya orang yang telah selesai dalam pemantauan maupun dalam pengawasan.

Terkait 1 pasien positif covid – 19 di Kota Sukabumi, saat ini dalam penanganan RSUD R. Syamsudin, SH yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan penanganan covid – 19 yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan. Seperti telah dijelaskan dalam konferensi Pers Wali Kota Sukabumi hari Rabu lalu, pasien tersebut dalam kondisi baik.

Leave a Reply