DANDIM 0607 KOTA SUKABUMI MEMBERIKAN KADO PERINGATAN HARI JADI KE 106 KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, memberikan kado spesial Peringatan Hari Jadi Ke 106 Tahun Kota Sukabumi, 1 April 2020, kepada Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, di Balai Kota Sukabumi. Kado tersebut berupa foto Dandim 0607 Kota Sukabumi bersama 2 orang Penerjun Payung lainnya, membawa Bendera Kota Sukabumi di udara, ;pada saat Latihan Terjun Payung Bebas atau Free Fall Brigif Para Raider 17 Kujang I Kostrad Tahun 2020, di Kota Sukabumi, beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0607 Kota Sukabumi, yang telah memberikan foto tersebut, sebagai kado spesial Peringatan Hari Jadi Ke 106 Tahun Kota Sukabumi.

Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0607 Kota Sukabumi dan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi lainnya, atas berbagai perhatian dan kolaborasinya yang baik dengan pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi dalam berbagai bidang.

Diharapkannya, melalui kolaborasi yang baik dengan berbabgai pihak, dapat mencapai Visi Pemerintah Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera). Disamping itu, juga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di Kota Sukabumi dengan baik, diantaranya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 atau Covid-19.

Leave a Reply