YAYASAN DKM AN-NUR MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Ditengah upaya pencegahan penyebaran virus covid -19, Yayasan An – Nuur Kota Sukabumi, melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat virus covid – 19. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako.

Ketua Yayasan An – Nuur,  Ustadz Sandang, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako dari yayasan An – Nuur direncanakan dilakukan setiap pekan selama masa penanggulangan virus covid – 19. Adapun bantuan ini mengandalkan donasi dari jemaah An – Nuur.

Untuk penyaluran bantuan tahap pertama yang dilaksanakan pada hari Minggu, 5 April 2020, dibagikan paket sembako senilai Rp. 150.000 serta masker dan cairan disinfektan kepada 100 warga di Kelurahan Kebon Jati Kecamatan Cikole. Selain itu juga ditegaskan bahwa warga yang dibantu adalah yang kurang mampu serta perekonomiannya terdampak pandemi covid – 19.

Pembagian paket bantuan ini dilakukan secara langsung ke rumah warga dan akan dilaksanakan secara bertahap. Ia mengharapkan bahwa bantuan ini dapat membantu warga yang tengah kesulitan dan ia pun menegaskan bahwa yayasan An – Nuur akan secara optimal melakukan gerakan sosial ini untuk masyarakat yang membutuhkan serta mengajak masyarakat untuk menjadi donatur kegiatan ini membantu warga yang kurang mampu.

Leave a Reply