SEKRETARIS DAERAH KOTA SUKABUMI MEMIMPIN RAPAT DI TEMPAT TERBUKA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., didampingi Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Iskandar, S.IP., M.T., memimpin rapat dengan para Kepala Bagian di lingkungan Setda Kota Sukabumi di tempat terbuka, yakni di Taman Setda Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 6 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menjelaskan, dilaksanakannya rapat dengan para Kepala Bagian ini, diantaranya membahas Instruksi Mendagri (Menteri Dalam Negeri), tentang relokasi anggaran untuk penanganan Corona Virus Disease 19 atau Covid-19.

Selain itu, juga dalam rangka upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya harus senantiasa memperhatikan dan melaksanakan physical distancing atau menjaga jarak fisik antar manusia dan memakai masker, serta harus menerapkan protokol kesehatan maksimum.

Dijelaskan pula, dilaksanakannya rapat di tempat terbuka ini, sebagai ajang berjemur untuk mendapatkan sinar matahari secara langsung, guna menjaga dan mendapatkan kesehatan secara alami.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menghimbau kepada seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar pada waktu-waktu tertentu melaksanakan rapat di ruangan terbuka, supaya tubuh bisa mendapatkan sinar matahari secara langsung.

Leave a Reply