ANGGOTA DPR RI MENYUMBANGKAN GAJI UNTUK MENANGANI COVID-19 DI KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Anggota DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota dan Kabupaten Sukabumi, drh Slamet, menyerahkan sumbangan gaji secara simbolis kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk menangani Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi. Sumbangan gaji dari Anggota DPR RI tersebut, diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, tepatnya tanggal 7 April 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPR RI tersebut, yang telah menyumbangkan gaji kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk menangani Covid-19. Wali Kota Sukabumi mengharapkan ada Anggota DPR RI lainnya dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, yang mengikuti jejak Anggota DPR RI ini, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian khususnya dari wakil rakyat, untuk menangani Covid-19 di Kota Sukabumi.

Sementara Anggota DPR RI, drh. Slamet menjelaskan, sumbangan ini merupakan sumbangan gaji satu bulan, untuk diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kota Sukabumi, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi. Hal ini juga dilakukan oleh Wali Kota Sukabumi, yakni menginfakkan sebagian gajinya, untuk menangani Covid-19 di Kota Sukabumi.

Leave a Reply