ARSENAL INDONESIA SUPPORTER SUKABUMI MELAKSANAKAN GERAKAN DONOR DARAH

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Arsenal Indonesia Supporter Sukabumi, melaksanakan gerakan donor darah, di Markas PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 11 April 2020. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., dan Ketua PMI Kota Sukabumi, drh. H. Suranto Sumowiryo.

Wali Kota Sukabumi menandaskan, pandemi Virus Corona atau Covid-19, berdampak luas pada berbagai sektor, termasuk ketersediaan darah di PMI, dan hal tersebut menjadi masalah bagi semua pihak.

Untuk itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Arsenal Indonesia Supporter Sukabumi, yang melaksanakan gerakan donor darah di Markas PMI Kota Sukabumi. Selain itu, Wali Kota juga mengatakan, menurut informasi yang diterima, kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Arsenal Indonesia Supporter ini, dilakukan serentak di 57 kota dan kabupaten se Indonesia.

Diharapkannya, kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh Arsenal Indonesia Supporter ini, bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya, untuk melakukan donor darah. Oleh karenanya, Wali Kota menghimbau kepada semua pihak, agar melaksanakan bakti sosial donor darah, dan jangan takut mendonorkan darah dalam masa pandemi Covid-19, karena pada saat mendonorkan darah diterapkan standar kesehatan maksimal.

Leave a Reply