PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENDAPAT BANTUAN DARI INDONESIAN RELIEF RESCUE

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, mendapat bantuan dari Indonesian Relief Rescue, berupa Saniswiss Gallon 20 liter satu Jeriken, Hand Sanitizer Ice Clean 5 liter 5 Jeriken, Maser N 95 100 pcs, Examintion Glovers 1.000 pasang, Thermomenet Infrared 2 buah, Face Shield 20 pcs, Baju Hazmat disposible 100 pcs, dan Baju Hazmat re-use 5 pcs. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, tepatnya tanggal 9 April 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut dapat semakin memperkuat upaya penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi, terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Untuk itu, Wali Kota atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada Indonesian Relief Rescue dan lembaga lainnya, yang peduli terhadap upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

Diharapkannya, dengan adanya kepedulian serta kolaborasi dan kerja sama dari berbagai pihak, seperti dari Indonesian Relief Rescue dan lembaga lainnya, dapat mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

Leave a Reply