PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENERIMA BANTUAN DARI TOKOH MASYARAKAT KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, menerima bantuan dari tokoh masyarakat Kota Sukabumi, Laksdya TNI Purn. Achmad Taufiqoerrochman M., S.E., berupa APD (Alat Pelindung Diri) Hazmat Suit sebanyak 90 set. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, 20 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh masyarakat tersebut, yang telah memberikan bantuan Hazmat Suit, untuk disalurkan kepada para tenaga medis di Kota Sukabumi.

Dikatakannya, bantuan ini sangat berarti dan besar manfaatnya, dalam upaya percepatan penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi. Dikatakan pula, bantuan dari mantan Kepala Bakamla (Badan Keamanan Laut) Republik Indonesia ini, akan segera disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi.

Selain itu, pada hari yang sama, Pemerintah Kota Sukabumi juga menerima bantuan kembali dari Bank Supra Sukabumi, berupa 500 paket Sembako. Bantuan tersebut, akan disalurkan kepada masyarakat Kota Sukabumi yang terdampak Covid-19.

Leave a Reply