PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KOTA SUKABUMI BERTAMBAH 3 ORANG

Reporter/Redaktur/Editor : TIM PELIPUT

Berdasarkan data covid-19 terbaru yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, pasien terkonfirmasi positif covid-19, di Kota Sukabumi, pada hari Kamis, 23 April 2020, bertambah 3 orang, sehingga totalnya menjadi 21 orang. Sedangkan yang sembuh baru 1 orang.

Seperti dijelaskan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana melalui pesannya, bahwa penambahan 3 orang pasien positif covid-19 tersebut, didapatkan berdasarkan hasil test swab terbaru dari Laboratorium Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu juga dijelaskan, penambahkan 3 orang pasien positif covid-19 tersebut, masih berkaitan erat dengan institusi negara yang berada di wilayah Kota Sukabumi, serta merupakan hasil tracking dari kasus pasien positif sebelumnya.

Sedangkan jumlah ODP (Orang Dalam Pengawasan), sampai dengan tanggal 23 April 2020, bertambah 2 orang, sehingga jumlahnya menjadi 236 orang, dengan rincian 29 orang masih dalam pemantauan, dan 207 orang telah selesai pemantauan.

Sementara PDP (Pasien Dalam Pengawasan), jumlahnya tidak ada perubahan, yakni sebanyak 27 orang, dengan rincian 5 orang masih dalam pengawasan dan 22 orang telah selesai pengawasan.

Leave a Reply