KOMUNITAS HMC SUKABUMI MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Komunitas HMC (Hijabers Mom Community) Sukabumi, menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Sukabumi, berupa 100 paket Sembako (Sembilan Bahan Pokok) dan masker, untuk masyarakat Kota Sukabumi yang terdampak Virus Corona atau Covid-19. Bantuan tersebut, diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, tanggal 1 Mei 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi menandaskan, pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan saja, tapi juga pada ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Oleh karenanya, semua pihak harus bersama-sama dan berkolaborasi memberikan dukungan dan bantuan, kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Untuk itu, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komunitas HMC Sukabumi, yang telah memberi bantuan berupa  paket Sembako dan masker, seraya mengharapkan, agar pemberian bantuan tersebut diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya.

Diharapkan pula, untuk ke depannya, HMC juga dapat mendorong edukasi dan informasi kepada masyarakat, tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti dengan gerakan menggunakan masker pada saat ke luar rumah, sebagai salah satu cara dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Leave a Reply