ASN BERBAGI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19

Reporter : MUTIARA CENDEKIA SANDYAKALA

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Pemerintah Kota Sukabumi yang datang dari berbagai dinas instansi berkolaborasi melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak covid – 19, pada hari Senin, 4 Mei 2020. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya.

Kegiatan bakti sosial yang dinamakan ASN Peduli, dilakukan dengan tujuan untuk membantu sesama ditengah pandemi covid-19 terutama bagi yang terdampak langsung. Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 95 paket sembako yang terdiri dari beras 2 liter, minyak 2 liter, mie instan dan ikan dalam kemasan kaleng. Pembagian sembako dilakukan secara mobile di seputar Kota Sukabumi, mulai dari Jl. Ahmad Yani, Jl. RA. Kosasih dan daerah Cipoho Kota Sukabumi.

Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Iskandar, S.IP.,MT., berharap kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan terutama dalam penanganan covid – 19.  Ia mengajak semua untuk membantu karena dalam bahu membahu Menyusun kekuatan semaksimal mungkin pada penanganan covid-19 untuk membantu sesama karena masih banyak yang membutuhkan terutama ditengah pandemi covid-19.

Selain itu, Asisten Administasi juga menghimbau masyarakat agar sama-sama menjadi pahlawan bagi lingkungan sekitar diantaranya dengan tetap berada dirumah, menggunakan masker Ketika harus keluar rumah, serta menjaga jarak ketika berada diluar rumah.

Leave a Reply