DPC HA IPB SUKABUMI MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

DPC (Dewan Pengurus Cabang) HA IPB ((Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor) Sukabumi, menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Sukabumi, berupa 2 ribu masker, untuk dibagikan kepada masyarakat. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 4 Mei 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Selain menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kota Sukabumi, DPC HA IPB Sukabumi juga telah dan sedang menyalurkan bantuan paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada DPC HA IPB Sukabumi, yang telah menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk dibagikan kepada masyarakat.

Dijelaskannya, bantuan ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kota Sukabumi dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, yakni mewajibkan seluruh masyarakat yang masuk ke wilayah Kota Sukabumi menggunakan masker, mulai tanggal 1 Mei 2020. Diterapkannya kebijakan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkannya, bantuan yang diserahkan dan disalurkan oleh DPC HA IPB Sukabumi ini, bisa diikuti oleh yang lainnya. Karena sangat positif dan besar manfaatnya, serta dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Leave a Reply