PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENERIMA BANTUAN DARI KOMUNITAS SAHABAT SURGA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, menerima bantuan dari Komunitas Sahabat Surga, untuk disalurkan kepada Guru Ngaji di Kota Sukabumi. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, tepatnya tanggal 11 Mei 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komunitas Sahabat Surga, yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk disalurkan kepada Guru Ngaji di Kota Sukabumi.

Dijelaskannya, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulan serta komitmen Komunitas Sahabat Surga, dalam menjaga Kota Sukabumi pada masa Pandemi Covid-19, yang sangat berdampak pada berbagai kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan pula, berdasarkan hasil analisa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, yang terdampak Covid-19 ini bukan hanya para pegawai saja, akan tetapi juga para pelaku usaha dan para aktivis Guru Ngaji. Untuk itu, bantuan dari Komunitas Sahabat Surga ini, akan secepatnya disalurkan kepada para Guru Ngaji.

Wali Kota Sukabumi mengatakan, untuk mengatasi dampak Covid-19, tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja, tapi membutuhkan dukungan dan kontribusi dari semua pihak, seperti yang dilakukan oleh Komunitas Sahabat Surga. Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota mengharapkan, agar bantuan yang diberikan oleh Komunitas Sahabat Surga ini bisa diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya, karena sangat positif dan besar manfaatnya bagi masyarakat, terutama pada masa Pandemi Covid-19.

Leave a Reply