PT KOSMETIKATAMA SUPER INDAH MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

PT Kosmetikatama Super Indah, menyerahkan bantuan sebanyak 500 buah hand sanitizer, kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan secara simbollis oleh Koordinator Marketing Indonesia Barat PT Kosmetikatama Super Indah, Daryani, kepada Wali Kota Sukabumi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, 12 Mei 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., serta Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, S.Si., M.T., M.Sc.

Wali Kota Sukabumi menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen PT Kosmetikatama Super Indah, untuk menjaga Kota Sukabumi secara bersama-sama, khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Untuk itu, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan hand sanitizer dari PT Kosmetikatama Super Indah, untuk dibagikan kepada masyarakat.

Wali Kota mengharapkan, dengan diberikannya bantuan ini dapat mempercepat terhadap upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebab upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, tidak bisa ditanggulangi oleh pemerintah saja, tapi membutuhkan keterlibatan dari seluruh aspek dan elemen masyarakat. Diharapkannya, Pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, dan Kota  Sukabumi dapat segera ceria kembali.

Dalam pada itu, Koordinator Marketing Indonesia Barat PT Kosmetikatama Super Indah, Daryani mengharapkan, bantuan hand sanitizer ini dapat membantu terhadap upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

 

Leave a Reply