PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENERIMA BANTUAN DARI PT PERTAMINA KANTOR CABANG SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, menerima bantuan dari PT Pertamina Kantor Cabang Sukabumi, berupa 4 unit wastafel portabel, 100 paket sembako, 250 masker kain, hand sanitizer dan disinfektan, serta  dari Toserba Selamat Sukabumi, berupa 200 paket sembako, untuk menangani dan mencegah serta memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Iskandar, S.IP., M.T., serta Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, S.Si., M.T., M.Sc., tepatnya tanggal 19 Mei 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi menjelaskan, penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tapi tugas semua pihak. Untuk itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Kantor Cabang Sukabumi dan Toserba Selamat Sukabumi, yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Sukabumi, berupa wastafel portabel, paket sembako, masker kain, hand sanitizer dan disinfektan, untuk menangani dan mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi.

Dijelaskan pula, bantuan dari PT Pertamina Kantor Cabang Sukabumi dan dari Toserba Selamat Sukabumi ini, akan disalurkan untuk membantu masyarakat Kota Sukabumi yang belum terdata dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Selain itu juga dijelaskan, penanganan Covid-19 memerlukan waktu, sehingga membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak.

Sementara Sales Branch Manager PT Pertamina Kantor Cabang Sukabumi, Adri Angga Aditya, mengharapkan bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain itu juga dijelaskan, ke depan PT Pertamina Kantor Cabang Sukabumi siap memberikan dukungan dan bantuan lainnya.

Leave a Reply