CEGAH COVID-19, KARANG TARUNA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Karang Taruna Kota Sukabumi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sukabumi, dan Polres Sukabumi Kota melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Ahmad Yani, Jalan Gudang, Bhayangkara, dan Karamat pada hari Kamis, 21 Mei 2020.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, ketika melepas kegiatan ini  menyatakan bahwa untuk memutuskan mata rantai covid – 19 di Kota Sukabumi, diperlukan dukungan semua pihak.

Wali Kota mengharapkan dengan kegiatan penyemprotan ini, menjelang Idul Fitri, masyarakat dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan. Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menghimbau untuk pelaksanaan Solat Idul fitri dilaksanakan secara individu.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari gerakan 1000 Karang Taruna.

Adapun kegiatan gerakan 1000 Karang Taruna dimulai dari pembagian 1000 takjil, penyemprotan 1000 Rumah dan yang terakhir penyemprotan disinfektan di areal Kota Sukabumi. kegiatan penyemprotan ini akan di laksanakan selama 2 hari hingga Jumat, 22 Mei 2020.

Leave a Reply