400 Orang Ikuti Rapid Test Pada Masa PSBB

 

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan covid – 19, kembali melakukan Rapid Test di pusat keramaian pada hari Sabtu, 23 Mei 2020. Rapid test kali ini digelar di Pusat Perbelanjaan Ramayana Kota Sukabumi.

Pelaksanaan rapid test yang keempat ini merupakan rapid test tahap terakhir pada masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Sedangkan total jumlah peserta rapid test pada masa PSBB sebanyak 400 orang.

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 sejauh ini telah melaksanakan sekitar 4.000 rapid test terhitung sejak penanganan covid – 19 dilakukan. Setelah pelaksanaan tahap keempat rapid test pada masa PSBB, menurut rencana akan dilaksanakan kembali rapid test lainnya.

Sementara itu berdasarkan data terbaru covid – 19, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) hingga hari Sabtu, 23 Mei 2020, sebanyak 272 ODP dengan rincian 10 orang masih dalam pemantauan dan 262 orang telah selesai dipantau. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 40 orang PDP dengan rincian 38 orang telah selesai pengawasan dan 2 orang masih dalam pengawasan.

Sedangkan pasien covid – 19 yang telah sembuh sebanyak 28 orang, sedangkan yang masih dalam perawatan sebanyak 33 orang.

Leave a Reply