HARI KESADARAN NASIONAL, KORPRI SALURKAN BANTUAN

Memperingati Hari Kesadaran Nasional, KORPRI Kota Sukabumi menyalurkan 990 paket sembako yang bersumber dari CSR berbagai perusahaan, bantuan organisasi masyarakat serta Korpri Kota Sukabumi di 33 kelurahan, pada hari Rabu, 17 Juni 2020. Penyaluran paket sembako tersebut /diawali dengan Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Balai Kota Sukabumi.

Sekretaris Daerah, Drs. H. Dida Sembada, M.M., sebagai Ketua Korpri Kota Sukabumi mengatakan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan oleh berbagai OPD dan BUMD  di setiap kelurahan yang menjadi binaan setiap OPD dan BUMD dalam penanggulangan covid – 19.

Sedangkan Wali Kota, H. Achmad Fahmi, dalam arahannya menyatakan bahwa paket sembako ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Kota Sukabumi. Ia pun mengingatkan para anggota Korpri, untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selepas acara, setiap OPD dan BUMD langsung menyalurkan  bantuan ke 33 Kelurahan. Sementara Wali Kota Sukabumi ikut  menyerahkan bantuan tersebut di Kecamatan Cikole. Sedangkan Wakil Wali Kota, H. Andri S Hamami, menyerahkan bantuan di Kecamatan Citamiang dan Ketua Korpri menyerahkan bantuan di Kecamatan Gunung Puyuh.

Leave a Reply