WALI KOTA LUNCURKAN GERAKAN PULIHKAN SUKABUMI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam acara Tegur Sapa di Udara yang disiarkan secara langsung oleh Radio Swara Perintis 93.1 FM, Radio Swasta serta berbagai media sosial, meluncurkan gerakan Pulihkan Sukabumi. Gerakan tersebut didasari penanggulangan covid – 19 yang sebelumnya berada pada fase kesehatan kini mulai masuk pada fase pemulihan.

Dijelaskannya pada fase pemulihan ini perlu dibangun semangat dan gerakan bersama untuk memulihkan situasi dan kondisi yang terdampak covid – 19, salah satunya memulihkan perekonomian Kota Sukabumi. Pada fase pemulihan ini setiap sektor dicoba digerakkan kembali tanpa meninggalkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid – 19.

Pada acara yang disiarkan langsung dari Mesjid Al – Ikhlas Balai Kota Sukabumi tersebut, Wali Kota mengajak semua warga untuk peduli, saling mengingatkan sesama agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Menurutnya ada beberapa kunci agar fase pemulihan yang ditandai dengan tagar pulihkan sukabumi tersebut dapat dilalui dengan sukses yakni niat kuat, disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, kemudian aktivitas berbasiskan hidup sehat.

Leave a Reply