SMAN 4 : KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH BUTUH IZIN ORANGTUA MURID


Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Rahmat Mulyana, menyatakan sekolahnya siap melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah jika telah diperbolehkan. Pernyataan tersebut disampaikannya seusai menerima kunjungan Bunda Literasi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, dan tim penilai Lomba Perpustakaan Jawa Barat, hari Jumat, 3 Juli lalu.

Ia menegaskan pihaknya telah menyiapkan semua prosedur protokol kesehatan yang diperlukan jika kegiatan belajar mengajar dilaksanakan kembali disekolah. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan belajar mengajar disekolah harus berdasarkan persetujuan orangtua murid. Pihaknya telah menyebar angket kepada para orangtua murid untuk mengetahui sikap para orangtua menanggapi rencana kegiatan belajar mengajar disekolah.

Menyinggung penilaian perpustakaan disekolahnya, dijelaskannya selain Perpustakaan SMA Negeri 4 yang telah terakreditasi A Nasional, inovasi perpustakaan yang dilaksanakan di SMA Negeri 4 adalah menyediakan perpustakaan digital yang bisa diakses murid dengan mengunduh aplikasi perpustakaan digital di google playstore.

Leave a Reply