5 KELURAHAN AKAN MILIKI KELURAHAN SPORT CENTRE

Kabid Olahraga Disporapar, Cesar Anwar

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi akan membangun 5 (lima) Kelurahan Sport Centre dimulai pada pertengahan bulan Juli 2020. 5 Kelurahan Sport Centre yang akan dibangun pada tahun ini diantaranya terletak di Kelurahan Nanggeleng, Kelurahan Sukakarya dan Kelurahan Benteng.

Kepala Bidang Olahraga Disporapar, Cesar Anwar, menerangkan pembangunan Kelurahan Sport Centre tersebut kini dalam tahap finalisasi dokumen yang diperlukan dan pembangunannya akan segera dilaksanakan. Selain itu juga diterangkan, proses pembangunan akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku karena masa pandemi covid – 19 belum berakhir.

Ia juga menerangkan 10 Kelurahan sport centre yang telah terbangun pada tahun lalu, sejauh ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat melaksanakan berbagai aktivitas olahraga. Ia mengharapkan keberadaan Kelurahan Sport Centre yang dinamakan Lapang Renyah, dapat membantu mengatasi pandemi covid – 19. Karena dengan adanya Lapang Renyah, masyarakat tidak harus berkumpul di satu titik seperti Lapang Merdeka untuk berolahraga tetapi dapat menggunakan Lapang Renyah, sehingga anjuran jaga jarak dapat diterapkan.

Leave a Reply