Berkaitan Dengan Kasus Sebelumnya, Seorang Warga Citamiang Dinyatakan Positif covid – 19

Seorang pria dari Kecamatan Citamiang dinyatakan positif covid – 19 berdasarkan hasil tes swab. Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19, dr. Wahyu Handriana, mengatakan pasien positif baru tersebut sudah dalam penanganan RSUD R. Syamsudin, SH, dan saat ini tengah dilakukan tracking atau pelacakan kepada orang yang pernah mengalami kontak dengan pasien positif tersebut. Selain itu dijelaskan, pasien positif tersebut memiliki hubungan dengan pasien positif sebelumnya dari Kecamatan Citamiang.

Penambahan 1 pasien positif baru tersebut membuat jumlah pasien yang tengah dalam perawatan medis saat ini sebanyak 3 orang. Sedangkan jumlah pasien sembuh dari covid – 19 di Kota Sukabumi sebanyak 63 orang dari total 66 kasus covid – 19.

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan covid – 19 Kota Sukabumi sendiri terus mengingatkan warga Kota Sukabumi untuk menerapkan semua protokol kesehatan, karena pandemi covid – 19 belum berakhir kendati Kota Sukabumi telah ditetapkan sebagai zona hijau.

Leave a Reply