51 SEKOLAH AJUKAN KBM DI SEKOLAH

SMPN 6 DITINJAU OLEH DINAS P & K

Pemerintah Kota Sukabumi telah mendata  51 sekolah di Kota Sukabumi yang siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) disekolah.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam keterangan persnya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Sukabumi telah menyusun prosedur pengajuan pembukaan kembali kegiatan belajar mengajar disekolah. Prosedur tersebut diawali dengan pengajuan sekolah yang telah siap melaksanakan KBM disekolah. Pengajuan tersebut sesuai dengan alurnya masing – masing disampaikan kepada KCD wilayah V atau Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Kementerian Agama.

Langkah selanjutnya adalah proses verifikasi pengajuan. Jika lolos proses verifikasi, pengajuan akan diteruskan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 untuk dinilai sebelum dikeluarkan izin proses KBM dilakukan kembali disekolah.

Menurut Wali Kota pada 13 Juli mendatang 51 sekolah tersebut  akan ditinjau oleh Gugus  Tugas Percepatan Penanggulangan covid – 19 Kota Sukabumi untuk ditentukan layak tidaknya melaksanakan KBM disekolah.

Leave a Reply