Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kota Sukabumi

Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Provinsi Jawa Barat melantik pengurusan Asosiasi Futsal Kota Sukabumi pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020, di hotel Taman Sari. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, serta jajaran Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya menandaskan bahwa pihak Pemerintah Kota Sukabumi sangat mendukung keberadaan Asosiasi Futsal Kota dalam upaya memajukan cabang olahraga futsal di Kota Sukabumi. Menurutnya, olahraga perlu terus digalakkan karena memiliki berbagai manfaat seperti mengajarkan nilai persatuan dan sportifitas.

Adapun Ketua Asosiasi Futsal Kota Sukabumi, Muchendra, menjelaskan bahwa Asosiasi Futsal bertujuan untuk meningkatkan prestasi futsal Kota Sukabumi, dan dalam upayanya akan terus berusaha mencari bakat – bakat atlet potensial.

Sedangkan program  kerja asosiasi yang terdekat adalah membentuk tim futsal untuk ajang Porda Jawa Barat. Ia mengharapkan tim Porda Kota Sukabumi, dapat berprestasi di ajang tingkat Provinsi tersebut.

Leave a Reply