Kegiatan Donor Darah INTI

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Sukabumi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota sukabumi menggelar donor darah di sekretariat INTI pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Ketua Pelaksana kegiatan, dr.Lilih Lesmana, menjelaskan bahwa dari kegiatan ini ditargetkan dapat terkumpul 150 labu darah. Adapun peserta donor darah terdiri dari masyarakat dan anggota INTI.

Dalam kegiatan sosial, INTI Kota Sukabumi juga telah melakukan beberapa hal diantaranya memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Sukabumi dan menyalurkan APD bagi fasilitas kesehatan di Kota Sukabumi.

Ketua INTI Kota Sukabumi, Gunawan. SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin INTI yang digelar setiap 3 bulan sekali. Ia mengharapkan melalui kegiatan donor darah tersebut dapat membantu penanggulangan covid – 19, serta juga diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat Kota Sukabumi dapat terjaga kesehatannya. Ia juga mengajak semua agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Leave a Reply