Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna & Pramuka Menggelar Gerakan Penanaman Pohon

Karang Taruna Kota Sukabumi bekerjasama dengan Kwarcab Pramuka serta PMI Kota Sukabumi, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 92, melaksanakan gerakan penanaman pohon, dan memberikan santunan anak yatim piatu serta menggelar donor darah pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, di Bumi Perkemahan Cikundul. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota, Ketua KNPI dan tamu undangan lainnya.

ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Kusumo Hutaripto, menjelaskan bahwa dari kegiatan yang terinspirasi dari Sumpah Pemuda ini, diharapkan lahir karya terbaik para pemuda baik bagi bangsa maupun Kota Sukabumi.

Sedangkan Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya menandaskan bahwa semangat peringatan hari sumpah pemuda harus menjadi semangat kebangkitan semua pihak dalam mengatasi pandemi covid – 19. Ia mengapresiasi kegiatan penanaman 1000 (seribu) pohon dan 100 santunan bagi anak yatim piatu tersebut dan mengharapkan Kota Sukabumi dapat segera pulih dari pandemi covid – 19.

Leave a Reply