12 ASN PEMKOT SUKABUMI MASUKI MASA PURNA BHAKTI

Wali kota Sukabumi H. Achmad Fahmi melapas 12 Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, Rabu, 2 Desember 2020, di Ruang Utama Setda Kota Sukabumi. Pada kesempatan tersebut, hadir Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada MM, Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, S. Sos., dan tamu undangan lainya.

Wali kota Sukabumi mengatakan, setiap bulan ada 20 sampai dengan 30 orang ASN yang memasuki masa purna bhakti. Jumlah ASN yang ada di Kota Sukabumi sekitar 6 ribu orang, dan kini hanya tersisa sebanyak 3 ribu 840 ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Wali kota Sukabumi senantiasa mengundang para ASN yang telah memasuki masa purna bhakti sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para ASN yang telah membaktikan diri untuk kemajuan Kota Sukabumi. Pengabdian para ASN yang rata-rata lebih dari 30 tahun bukanlah waktu yang sedikit. Juga sebagai bentuk penghargaan agar para ASN ini bertemu dengan pimpinannya sebelum mereka purna bhakti.

Wali Kota berharap, pada saat memasuki masa purna bhakti,  para ASN ini agar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekitar lingkungannya masing masing.

Leave a Reply