HUT DWP KE – 21, Kader DWP Diajak Menjadi Garda Terdepan Dalam Ketahanan Keluarga

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi mengikuti peringatan HUT ke – 21 DWP  yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Jawa Barat, secara online atau daring, pada hari Selasa, 8 Desember 2020. Peringatan HUT DWP kali ini, mengusung tema peran DWP dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga.

Dalam memperingati HUT DWP ke – 21, diselenggarakan pula peringatan HUT DWP tingkat Kota Sukabumi yang dilaksanakan di ruang pertemuan Sekretaris Daerah, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, H. Dida Sembada, Ketua DWP Kota Sukabumi, Hj. Sufiani Dida Sembada, serta perwakilan BJB. Pada Peringatan HUT DWP tingkat Kota Sukabumi disalurkan santunan kepada panti asuhan Muslimin Sukmawinata dan Hayatul Muslimin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Kota Sukabumi meminta seluruh kader Dharma Wanita Persatuan untuk berperan aktif menyukseskan berbagai program Pemerintah dan terlibat aktif dalam penanggulangan pandemi covid – 19 diantaranya dengan terus mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Leave a Reply