4 Inovasi Pemkot, Raih Anugerah Inovasi Jabar

Jelang akhir tahun 2020, Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan 4 penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam ajang Anugerah Inovasi Jawa Barat. 4 Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam acara penganugerahan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Desember 2020 di Bandung.

Adapun 4 penghargaan tersebut diberikan untuk 2 inovasi yang masuk dalam top 10 inovasi Jawa Barat yaitu Sistem Layanan Kotak Mandiri (Sikalem) Kecamatan Gunung Puyuh dan Bunut FM Radio Kesehatan RSUD R. Syamsudin, SH.

Sedangkan 2 inovasi lainnya masuk dalam top 32 Inovasi Jawa Barat yakni Layanan Akta Kematian Aplikasi Kemboja Sari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta layanan Patas ( Pelayanan Tanpa Menunggu Kelengkapan Persyaratan Administrasi ) RSUD R. Syamsudin, SH.

Melansir dari media sosial Bagian Humas Setda Kota Sukabumi, Wali Kota mengharapkan 4 inovasi tersebut dapat memberikan inspirasi bagi instansi lainnya di Pemerintah Kota Sukabumi  untuk menghadirkan layanan publik yang semakin baik.

Leave a Reply