Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Selenggarakan Operasi Pasar Murah

Sebagai bagian dalam pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi covid – 19, dalam memajukan UMKM Kota Sukabumi, Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi menggelar Operasi Pasar Murah Kebutuhan Pokok Masyarakat yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota, H. Achmad Fahmi, di Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole, pada hari Selasa, 22 Desember 2020.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi, Ayi Jamiat, menyampaikan bahwa dalam Operasi Pasar Murah dijual 2933 paket kebutuhan pokok dengan harga distribusi. Operasi pasar murah diadakan di 33 kelurahan sampai dengan tanggal 28 Desember 2020. Wali Kota Sukabumi saat membuka Operasi Pasar Murah menjelaskan bahwa dalam mengatasi pandemi covid – 19 yang telah menyebabkan banyak dampak pada berbagai sektor, Pemerintah dari mulai pusat hingga daerah, telah menggulirkan berbagai program yang bertujuan untuk membantu warga yang penghidupannya terdampak pandemi covid – 19. Ia juga mengharapkan operasi pasar murah dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat.

Setelah di Kecamatan Cikole, Operasi Pasar Murah secara berturut – turut akan dilaksanakan di Kecamatan Gunung Puyuh pada tanggal 23 Desember, Lembursitu pada tanggal 24 Desember, Warudoyong pada tanggal 25 Desember, Citamiang tanggal 26 Desember, serta Baros dan Cibeureum pada tanggal 27 dan 28 Desember 2020.

Leave a Reply