Pasien Covid – 19 Diberikan Bantuan Paket Sembako

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi secara simbolis memberikan bantuan paket sembako bagi para pasien covid – 19 yang melakukan isolasi mandiri pada hari Selasa, 5 Januari 2021, bertempat di Balai Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi menandaskan bahwa bantuan ini merupakan bantuan yang bersumber dari Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia, Persatuan Dokter Gigi Indonesia, Ikatan Apoteker Indonesia dan Bank BJB. Ia menandaskan bahwa dalam penanggulangan covid – 19 membutuhkan dukungan dan kolaborasi semua pihak, karena saat ini kasus covid – 19 masih terus meningkat dan ruang isolasi RSUD R. Syamsudin, SH pun terisi penuh.

Sementara itu, juru bicara Satgas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana, menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini selain diberikan kepada pasien covid – 19 yang melakukan isolasi mandiri, juga disalurkan kepada masyarakat rentan dengan jumlah bantuan sebanyak 874 paket sembako.

Leave a Reply