Wali Kota Sukabumi Menjadi Anggota Kehormatan IARMI

Wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menjadi anggota kehormatan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI).  Anggota kehormatan tersebut diterima oleh Wali Kota dalam rapat koordinasi IARMI, pada hari Selasa, 9 Februari 2021, di STAI Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dijadikan bagian dari keluarga besar IARMI. Selain itu Wali Kota juga kembali menegaskan bahwa dalam penanggulangan pandemi covid – 19 membutuhkan kerjasama dari semua pihak diantaranya mengenai edukasi pencegahan covid – 19 kepada masyarakat.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa kerjasama tersebut juga diperlukan dalam pembangunan, terlebih Pemerintah Pusat telah mengumumkan akan kembali melakukan pengalihan anggaran sebesar 30 % untuk penanggulangan covid – 19, sehingga diperlukan kolaborasi semua pihak agar pembangunan dapat terus berjalan.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Gunawan, menjelaskan bahwa harapan dari kegiatan ini adalah perumusan program kerja IARMI kedepannya serta  bersinergi dalam menyukseskan program Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Leave a Reply