Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Susun Rencana Kerja Tahun 2022

Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah (FPD) pada hari Senin, 22 Februari 2021, bertempat Di Hotel Anugrah Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi menandaskan FPD yang berfungsi sebagai dari penyusunan perencanaan program tahun depan, harus mengakomodir isu strategis, program prioritas dan unggulan. Diantaranya mengenai dampak pengembangan jalur kereta api double track, peningkatan pengelolaan sarana perdagangan serta peningkatan akses dan jejaring pemasaran produk UMKM. Ia juga mengharapkan FGD dapat memperkuat jalinan kerjasama dan jejaring antara perangkat daerah, dunia usaha dan masyarakat.

Sedangakan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi, Ayi Jamiat, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membahas tercapainya Rencana Kerja Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kota Sukabumi, diantaranya dengan menyerap prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang Tingkat  Kecamatan sebagai bahan untuk memyempurnakan Rencana Kerja.

Leave a Reply