Guru Madrasah Ikuti Vaksinasi Covid – 19

Vaksinasi covid – 19 untuk tenaga pendidik pada hari Jumat, 12 Maret 2021, diikuti oleh para guru Madrasah se – Kota Sukabumi. Kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Wali Kota, Achmad Fahmi.

Dalam keterangan persnya, Wali Kota mengatakan bahwa vaksinasi covid – 19 diantaranya kepada guru madrasah  diharapkan mampu memutus penyebaran covid – 19 di Kota Sukabumi. Ia menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut diikuti oleh kurang lebih seribu orang guru madrasah.

Sementara pada saat bersamaan vaksinasi covid – 19 pada hari Jumat, 12 Maret 2021, juga dilaksanakan di 6 Rumah Sakit serta Dinas Kesehatan, dengan sasaran tenaga kesehatan yang masuk dalam kategori lansia, serta tenaga kesehatan dan penunjang yang belum divaksinasi.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, dr. Lulis Delawati, menjelaskan bahwa para tenaga kesehatan yang masuk dalam kategori usia lansia, pada hari ini, mendapatkan dosis kedua vaksinasi covid – 19. Adapun vaksinasi covid – 19 tahap kedua  ditargetkan dapat selesai pada awal bulan April.

Leave a Reply