Wali Kota Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional pada hari Kamis, 25 Maret 2021, di Balai Kota. Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi, serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan bahwa para pejabat yang baru dilantik mempunyai sifat amanah dalam menjalankan tugas dan mengemban kepercayaan yang telah diberikan. Kemudian para pejabat yang baru dilantik harus mampu melaksanakan dan meningkatkan kualitas serta kapasitas pribadi agar bisa menghadapi tantangan di masa mendatang.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, menjelaskan bahwa pejabat yang baru dilantik berjumlah 29 orang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama 1 orang, Kepala Sekolah TK, SD, SMP sebanyak 10 orang. Kemudian pejabat fungsional pada Inspektorat 2 orang, pejabat fungsional Teknik Bangunan 2 orang, pejabat fungsional Guru 2 Orang dan pejabat fungsional penyuluh pertanian dengan status pegawai P3K sebanyak 12 orang .

Leave a Reply